Sabtu, 15 Juni 2013

Patung Orang bersetubuh di Sunan giri gresik, Apakah Kutukan ??


                Sebenarnya saya kurang tahu tentang berita ini , ya memang akibat di makan aktivitas yang sibuk jadi jarang sekali lihat berita yang ada di tv, ini di mulai dari teman kerja saya bercerita tentang adanya berita yang sekarang sudah tidak asing ditelinga yaitu patung orang yang bersetubuh atau atau mesum dikutuk menjadi patung yang ditemukan di wisata religi islam Sunan giri kota gresik ??

Adakah sesuatu didalam pikiran anda setelah saya buat pernyataan di atas

Saya beri indikatornya  Wisata Religi + Remaja Mesum + Kutukan = Batu/ Patung.

Sekarang kalau anda berfikir matang matang apa ada yang salah? apa ada yang janggal ? sebelum saya jauh ber analisa, saya akan menjabarkan kronologi atau cikal bakal cerita ini >> tancaap !!


setelah saya browsing kesana kemari sedikit sekali blog yang menginformasikan tentang bagaimana asal mula terjadinya atau saat pertama ditemukan patung itu. yang banyak cuman kata kata peringatan untuk jangan melakukan hubungan diluar nikah nanti akan jadi batu, menurut saya sedikit lebay juga. saya menemukan dan meng copy berita ini di salah satu situs :


Sepasang remaja mesum yang nekat berhubungan badan di lokasi pemakaman Sunan Giri di Gresik, berubah menjadi batu. Kini, batu tersebut menjadi tontonan banyak warga yang penasaran. Benarkah kejadian ini? Ataukah hanya sekadar pemanis semata?

Jika dilihat dari bentuk batu tersebut, keyakinan di atas bukannya tanpa sebab. Setidaknya batu yang lebih mungil daripada ukuran tubuh manusia, berhasil membuat kebanyakan orang berpikir yang tidak-tidak. Tengoklah bentuknya yang mirip sepasang manusia yang tengah mereguk asmara, berhubungan intim dengan cara berpelukan.

Keyakinan ini pula yang menyebabkan dalam seminggu ini, Anda bisa melihat sederetan video seputar patung tersebut. Semuanya menuliskan keterangan, ini bukan batu biasa. Melainkan sepasang kekasih yang terkutuk (kualat) karena berani bersetubuh di kompleks pemakaman Sunan Giri.

Mereka dijadikan batu sebagai bukti kepada kebanyakan orang yang berani berhubungan intim di luar nikah karena sesungguhnya Allah tidak tidur. Ada pula tambahan keterangan bahwa kutukan ini berasal dari orang tua kedua remaja tersebut yang melarang mereka berpacaran.

Meskipun kebenaran kisah ini cukup diragukan, ada satu hikmah yang hendak disampaikan oleh penyebar cerita tersebut. Bahwa, hubungan seksual di luar nikah adalah sesuatu yang haram. Dan hikmah ini cukup tepat disampaikan pada kondisi remark Indonesia dewasa ini. Dalam survey yang dilakukan oleh Komnas Perlindungan Anak pada 2007 terhadap 4500 anak di 12 kota terpisah di Indonesia, ada 93,7 persen remaja yang mengaku pernah berciuman. Sementara hampir 2/3 dari total responden survey tersebut (62,7%) mengaku sudah tidak perawan lagi.


link di atas adalah sumber dari berita tersebut namun setekah saya buka kok halaman tidak ditemukan kenapa kok di hapus ya padahal berita ini kan baru buming.

ini ada sekilas gambar sama videonya


 




setelah panjang lebar melihat penjelasannya, menurut kalian apakah ada kejanggalan dari berita yang heboh ini ?? sebenarnya penjelasannya tidak usah panjang lebar, karene ini memang simple.

yang pertama adakah orang sehat berfikir untuk melakukan tindakan asulila di pemakaman sampai di wisata religi sunan giri. saya ini sebuah kesalahan sebuah pernyataan yang menurut saya tidak dapat diterima logika.

selanjutnya kenapa tidak ada berita tentang orang tua yang kehilangan anaknya di wilayah tersebut, kan seharusnya anak ijin ke orang tua mau kemana trus jika anaknya hilang bisa di cari ke tempat sesuai waktu anaknya ijin tadi ?

Trus, kenapa patung tersebut berukuran kecil tidak setara dengan manusia seperti biasanya, allahualam

Memang kalau kita bicara menurut pandangan ghaib saya memang jelas kalah, tapi kita sebagai manusia yang berakal ya harus menggunakan akal dong !


memang banyak patung patung yang menyerupai manusia hewan dll. kita tak bisa lepas dari suatu kebetulan. tidak itu saja banyak fenomena alam yang ada didunia ini seperti gunung berwajah manusia dll. bisa lihat disini

kita bisa lihat grafik jumlah pengunjung dari tahun ke tahun di wisata sunan giri untuk lebih jelasnya, saya kira itu metode promosi saja atau marketing supaya lebih banyak menarik pengunjung yang datang dengan memanfaatkan sebuah berita yang tidak ada buktinya seperti sebuah mitos. memang di negara kita masyarakat masih peka dengan kepercayaan yang bersifat gaib dan musyrik dan kita belum bisa memilah milah mana yang di anggap harus di percaya dan mana yang harusnya tidak. saya sama sekali tidak tertarik untuk melihat patung itu, hehe mahatnya jelek sih.

untuk kurang lebihnya saya mohon maaf bila ada lain pendapat silakan di share, saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan , dan saya mau terjun dikasur dulu capek !!!


copas linkback n cantumkan sumbernya :)
sumber :akal sehatku 

Patung Sunan Giri Remaja Bersetubuh di Pemakaman Berubah Jadi Batu Sepasang remaja mesum yang nekat berhubungan badan di lokasi pemakaman Sunan Giri di Gresik, berubah menjadi batu. Kini, batu tersebut menjadi tontonan banyak warga yang penasaran. Benarkah kejadian ini? Ataukah hanya sekadar pemanis semata? Jika dilihat dari bentuk batu tersebut, keyakinan di atas bukannya tanpa sebab. Setidaknya batu yang lebih mungil daripada ukuran tubuh manusia, berhasil membuat kebanyakan orang berpikir yang tidak-tidak. Tengoklah bentuknya yang mirip sepasang manusia yang tengah mereguk asmara, berhubungan intim dengan cara berpelukan. Keyakinan ini pula yang menyebabkan dalam seminggu ini, Anda bisa melihat sederetan video seputar patung tersebut. Semuanya menuliskan keterangan, ini bukan batu biasa. Melainkan sepasang kekasih yang terkutuk (kualat) karena berani bersetubuh di kompleks pemakaman Sunan Giri. Mereka dijadikan batu sebagai bukti kepada kebanyakan orang yang berani berhubungan intim di luar nikah karena sesungguhnya Allah tidak tidur. Ada pula tambahan keterangan bahwa kutukan ini berasal dari orang tua kedua remaja tersebut yang melarang mereka berpacaran. Meskipun kebenaran kisah ini cukup diragukan, ada satu hikmah yang hendak disampaikan oleh penyebar cerita tersebut. Bahwa, hubungan seksual di luar nikah adalah sesuatu yang haram. Dan hikmah ini cukup tepat disampaikan pada kondisi remaja Indonesia dewasa ini. Dalam survey yang dilakukan oleh Komnas Perlindungan Anak pada 2007 terhadap 4500 anak di 12 kota terpisah di Indonesia, ada 93,7 persen remaja yang mengaku pernah berciuman. Sementara hampir 2/3 dari total responden survey tersebut (62,7%) mengaku sudah tidak perawan lagi. Foto: kaskus (danhillawisnu) http://sidomi.com/192586/patung-sunan-giri-remaja-bersetubuh-di-pemakaman-berubah-jadi-batu/

Sumber Artikel at: http://www.gasud.com/2013/06/patung-sunan-giri-remaja-bersetubuh-di.html
Copyright http://gasud.com
Patung Sunan Giri Remaja Bersetubuh di Pemakaman Berubah Jadi Batu Sepasang remaja mesum yang nekat berhubungan badan di lokasi pemakaman Sunan Giri di Gresik, berubah menjadi batu. Kini, batu tersebut menjadi tontonan banyak warga yang penasaran. Benarkah kejadian ini? Ataukah hanya sekadar pemanis semata? Jika dilihat dari bentuk batu tersebut, keyakinan di atas bukannya tanpa sebab. Setidaknya batu yang lebih mungil daripada ukuran tubuh manusia, berhasil membuat kebanyakan orang berpikir yang tidak-tidak. Tengoklah bentuknya yang mirip sepasang manusia yang tengah mereguk asmara, berhubungan intim dengan cara berpelukan. Keyakinan ini pula yang menyebabkan dalam seminggu ini, Anda bisa melihat sederetan video seputar patung tersebut. Semuanya menuliskan keterangan, ini bukan batu biasa. Melainkan sepasang kekasih yang terkutuk (kualat) karena berani bersetubuh di kompleks pemakaman Sunan Giri. Mereka dijadikan batu sebagai bukti kepada kebanyakan orang yang berani berhubungan intim di luar nikah karena sesungguhnya Allah tidak tidur. Ada pula tambahan keterangan bahwa kutukan ini berasal dari orang tua kedua remaja tersebut yang melarang mereka berpacaran. Meskipun kebenaran kisah ini cukup diragukan, ada satu hikmah yang hendak disampaikan oleh penyebar cerita tersebut. Bahwa, hubungan seksual di luar nikah adalah sesuatu yang haram. Dan hikmah ini cukup tepat disampaikan pada kondisi remaja Indonesia dewasa ini. Dalam survey yang dilakukan oleh Komnas Perlindungan Anak pada 2007 terhadap 4500 anak di 12 kota terpisah di Indonesia, ada 93,7 persen remaja yang mengaku pernah berciuman. Sementara hampir 2/3 dari total responden survey tersebut (62,7%) mengaku sudah tidak perawan lagi. Foto: kaskus (danhillawisnu) http://sidomi.com/192586/patung-sunan-giri-remaja-bersetubuh-di-pemakaman-berubah-jadi-batu/

Sumber Artikel at: http://www.gasud.com/2013/06/patung-sunan-giri-remaja-bersetubuh-di.html
Copyright http://gasud.com
Patung Sunan Giri Remaja Bersetubuh di Pemakaman Berubah Jadi Batu Sepasang remaja mesum yang nekat berhubungan badan di lokasi pemakaman Sunan Giri di Gresik, berubah menjadi batu. Kini, batu tersebut menjadi tontonan banyak warga yang penasaran. Benarkah kejadian ini? Ataukah hanya sekadar pemanis semata? Jika dilihat dari bentuk batu tersebut, keyakinan di atas bukannya tanpa sebab. Setidaknya batu yang lebih mungil daripada ukuran tubuh manusia, berhasil membuat kebanyakan orang berpikir yang tidak-tidak. Tengoklah bentuknya yang mirip sepasang manusia yang tengah mereguk asmara, berhubungan intim dengan cara berpelukan. Keyakinan ini pula yang menyebabkan dalam seminggu ini, Anda bisa melihat sederetan video seputar patung tersebut. Semuanya menuliskan keterangan, ini bukan batu biasa. Melainkan sepasang kekasih yang terkutuk (kualat) karena berani bersetubuh di kompleks pemakaman Sunan Giri. Mereka dijadikan batu sebagai bukti kepada kebanyakan orang yang berani berhubungan intim di luar nikah karena sesungguhnya Allah tidak tidur. Ada pula tambahan keterangan bahwa kutukan ini berasal dari orang tua kedua remaja tersebut yang melarang mereka berpacaran. Meskipun kebenaran kisah ini cukup diragukan, ada satu hikmah yang hendak disampaikan oleh penyebar cerita tersebut. Bahwa, hubungan seksual di luar nikah adalah sesuatu yang haram. Dan hikmah ini cukup tepat disampaikan pada kondisi remaja Indonesia dewasa ini. Dalam survey yang dilakukan oleh Komnas Perlindungan Anak pada 2007 terhadap 4500 anak di 12 kota terpisah di Indonesia, ada 93,7 persen remaja yang mengaku pernah berciuman. Sementara hampir 2/3 dari total responden survey tersebut (62,7%) mengaku sudah tidak perawan lagi. Foto: kaskus (danhillawisnu) http://sidomi.com/192586/patung-sunan-giri-remaja-bersetubuh-di-pemakaman-berubah-jadi-batu/

Sumber Artikel at: http://www.gasud.com/2013/06/patung-sunan-giri-remaja-bersetubuh-di.html
Copyright http://gasud.com
Sepasang remaja mesum yang nekat berhubungan badan di lokasi pemakaman Sunan Giri di Gresik, berubah menjadi batu. Kini, batu tersebut menjadi tontonan banyak warga yang penasaran. Benarkah kejadian ini? Ataukah hanya sekadar pemanis semata? Jika dilihat dari bentuk batu tersebut, keyakinan di atas bukannya tanpa sebab. Setidaknya batu yang lebih mungil daripada ukuran tubuh manusia, berhasil membuat kebanyakan orang berpikir yang tidak-tidak. Tengoklah bentuknya yang mirip sepasang manusia yang tengah mereguk asmara, berhubungan intim dengan cara berpelukan. Keyakinan ini pula yang menyebabkan dalam seminggu ini, Anda bisa melihat sederetan video seputar patung tersebut. Semuanya menuliskan keterangan, ini bukan batu biasa. Melainkan sepasang kekasih yang terkutuk (kualat) karena berani bersetubuh di kompleks pemakaman Sunan Giri. Mereka dijadikan batu sebagai bukti kepada kebanyakan orang yang berani berhubungan intim di luar nikah karena sesungguhnya Allah tidak tidur. Ada pula tambahan keterangan bahwa kutukan ini berasal dari orang tua kedua remaja tersebut yang melarang mereka berpacaran. Meskipun kebenaran kisah ini cukup diragukan, ada satu hikmah yang hendak disampaikan oleh penyebar cerita tersebut. Bahwa, hubungan seksual di luar nikah adalah sesuatu yang haram. Dan hikmah ini cukup tepat disampaikan pada kondisi remaja Indonesia dewasa ini. Dalam survey yang dilakukan oleh Komnas Perlindungan Anak pada 2007 terhadap 4500 anak di 12 kota terpisah di Indonesia, ada 93,7 persen remaja yang mengaku pernah berciuman. Sementara hampir 2/3 dari total responden survey tersebut (62,7%) mengaku sudah tidak perawan lagi. Foto: kaskus (danhillawisnu) http://sidomi.com/192586/patung-sunan-giri-remaja-bersetubuh-di-pemakaman-berubah-jadi-batu/

Sumber Artikel at: http://www.gasud.com/2013/06/patung-sunan-giri-remaja-bersetubuh-di.html
Copyright http://gasud.com
Sepasang remaja mesum yang nekat berhubungan badan di lokasi pemakaman Sunan Giri di Gresik, berubah menjadi batu. Kini, batu tersebut menjadi tontonan banyak warga yang penasaran. Benarkah kejadian ini? Ataukah hanya sekadar pemanis semata? Jika dilihat dari bentuk batu tersebut, keyakinan di atas bukannya tanpa sebab. Setidaknya batu yang lebih mungil daripada ukuran tubuh manusia, berhasil membuat kebanyakan orang berpikir yang tidak-tidak. Tengoklah bentuknya yang mirip sepasang manusia yang tengah mereguk asmara, berhubungan intim dengan cara berpelukan. Keyakinan ini pula yang menyebabkan dalam seminggu ini, Anda bisa melihat sederetan video seputar patung tersebut. Semuanya menuliskan keterangan, ini bukan batu biasa. Melainkan sepasang kekasih yang terkutuk (kualat) karena berani bersetubuh di kompleks pemakaman Sunan Giri. Mereka dijadikan batu sebagai bukti kepada kebanyakan orang yang berani berhubungan intim di luar nikah karena sesungguhnya Allah tidak tidur. Ada pula tambahan keterangan bahwa kutukan ini berasal dari orang tua kedua remaja tersebut yang melarang mereka berpacaran. Meskipun kebenaran kisah ini cukup diragukan, ada satu hikmah yang hendak disampaikan oleh penyebar cerita tersebut. Bahwa, hubungan seksual di luar nikah adalah sesuatu yang haram. Dan hikmah ini cukup tepat disampaikan pada kondisi remaja Indonesia dewasa ini. Dalam survey yang dilakukan oleh Komnas Perlindungan Anak pada 2007 terhadap 4500 anak di 12 kota terpisah di Indonesia, ada 93,7 persen remaja yang mengaku pernah berciuman. Sementara hampir 2/3 dari total responden survey tersebut (62,7%) mengaku sudah tidak perawan lagi. Foto: kaskus (danhillawisnu) http://sidomi.com/192586/patung-sunan-giri-remaja-bersetubuh-di-pemakaman-berubah-jadi-batu/

Sumber Artikel at: http://www.gasud.com/2013/06/patung-sunan-giri-remaja-bersetubuh-di.html
Copyright http://gasud.com

24 lebih berkesan bila ada komentar:

Catur Widianto mengatakan...

Sipp.. kalo menurut ane itu hanya sebuah pemanis buatan, Gan..
coba perhatikan lagi, kalo memang itu sebuah patung sepasang manusia (wanita dan pria) , kenapa yang lebih dinampakan hanya wanitanya (pria lebih mirip ke miliknya, bukan gambar seorang wanita seperti halnya manusia biasa),,

Jika mereka punya orang tua, kenapa orangtuanya rela anaknya yang terkutuk menjadi pusat tontonan ?.

perhatikan kembali lagi batunya,
di sebelah kanan wanita (disebut seperti itu), bintik hitam nampak seperti bukan tompel atau sejenisnya, karena bintik itu tidak hanya berada di wanita saja melainkan juga di baliknya. kalo menurut saya itu adalah efek jenis batuan atau bahan yang digunakan untuk membuat replika patung itu.

yahh memang benar menurut anda , Gan.. kalo masalah ghoib saya tidak bisa apa2 :)

yureega mengatakan...

Sebelumnya saya ucapkan Terima kasih buat gan catur uda berkunjung.

Sebagai masyarakat yang mampu menggunakan akal sehatnya. Pastinya sudah jelas itu palsu gan,

Siapa juga mau bertindak mesum di wilayah wisata islam, apa lagi di daerah pemakamannya.

Terus terang saya tidak tertarik untuk melihatnya, meskipun tiketnya hanya 3000. (Stop pembodohan masyarakat)

tapi sumber yang tepat hanya diketahui oleh sang Maha pencipta.

Ok gan , nice to meet you, thanks

Rivalinz Hack mengatakan...

eh itu patung meluk kon**l yah... trus cwoknx mana yg jdi patung... kliatan jelas tuh emank di kutuk.... Emank sie gk masuk logika...

yureega mengatakan...

Hahaha, marahin tuh yang mahat. Gj emang !

bibexs mengatakan...

klo menurut sy itu bkan patung batu..
tpi alat bntu sex 4 pria2 ksepian..
itu silicon...
stop pembodohan!!!

yureega mengatakan...

Jadi bisa di katakan seperti properti promosi seks toys yang belum jadi ya mas, trus d manfaatin buat menarik banyak uang dan disangkut sangkutin dengan kutukan. Hehehe

iLmy eL-Mubarok mengatakan...

kalo menurut gosip2 yg ane trima dari temen ane yg dari gresik:
mereka melakukan tindakan asulila bukan di pemakaman sunan girinya, tapi di sekitar makam sunan giri ada makan lain.

patung yg asli udah di beli ortu yg cwe, udah dikubur juga. patung yg di sunan giri sekarang tinggal yg replika.

patung yg berukuran kecil itu katanya ibu si perempuannya disuruh nglangkahin patung lalu jadi agak mengecil,. kata gosip2 yg beredar nih kalo ada adzan patung cwenya nangiss,. patungnya kalo ane liat di video sih kenyall.

percaya ga percaya sih gan, ane juga belum main2 kesana, mau main tp kata tmen ane udah ga ada patungnya,.

yureega mengatakan...

Mksih infonya gan, saya juga minim info tentang itu. Apa disana suasananya masih terbilang sepi ya ? Gak ada satpam atau penjaga yang lain kok sampai orang bisa mesum di situ apa mungkin juga itu sudah jadi kebiasaan anak mudah sekitar situ ?

Ya mungkin agan bisa tnya dari sumber yg diperoleh temen agan. Soalnya kenbanyakan orang orang nganggep itu rekayasa. Kok bisa patung dari batu yang elastis akibat kutukan sampe2 d pamerin bgitu? Kalo itu replika berarti yang asli lebih mirip orang gtu ta?D tunggu infonya y. Heheh

nabil muhammad mengatakan...

berita bohong ,cara cari uang

Bejoang Slalu 'tuk Islam mengatakan...

berita ini benar

inue inu mengatakan...

g msuk akal...?? mask ada patung kok kenyal kayak mainan...

ahong piyo mengatakan...

bener tuch,, cumak pemanis buatan saja,,,

inue inu mengatakan...

brita kok foto plakunya g ada...?? yg d kok cm replikanya aja.cakk..cak kl bikin jgn berita sensasi/bikin aja promosi main toys sexx yaa..??

Agung Budianto mengatakan...

Terimakasih Gan . . .

Mampir juga :

Download Video Orang Mesum Jadi Batu - Gresik Jawa Timur

Diam-diam Kantor Wakil Rakyat Jadi Tempat Bikin Video Mesum

Gresik, Heboh. Video Orang Mesum Jadi Batu

Video Porno Oknum Guru SD Wonogiri Ada Tiga Versi

Download Kumpulan Cewek Bugil + Video Terbaru 2013


yureega mengatakan...

Haha yg penting jangan jotos jotosan ya :p

Atsutsane Kawashima mengatakan...

itu fakta.... org gw liat dgn mata kepala sendiri, yang wanita masih bisa gerak2 dan terus mengucurkan air mata.. tapi yg pria kemungkinan sudah mati...

rhandy shimaratongga mengatakan...

Mungkin aja itu beneran, apa sih yang nggak kalo Allah udah berkehendak. Tapi emang gak masuk akal sih kalo pake logika.

arno mengatakan...

benar ato tidak,hanya TUhan yang tahu. masalah masuk akal ato tidak tergantung dari sudut pandang kita. jangan trfokos pada akal saja, orang barat yg dahulu begitu giat menyingkirkan hal2 yg tidak masuk akal(setelah keluar dari jaman kegelapan eropa) toh, filem2 mereka sekarang lebih banyak yg mengisyaratkan mereka percaya itu. propa ganda barat ialah jangan percaya hal2 yg tidak masuk akal. tp knapa mreka malah menampilkan hal yg tidak masuk akal???????
jan bener2 dibadohi bagi yg tidak berfikir,,,,,,,,,
bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu.....niscaya kau tidak akan dibodohi mereka

mahmud ernezt mengatakan...

kebetulan saya barusan ziarah kesana,, saya tanyakan ke orang sekitar katanya tidak ada kejadian itu gan,,,

Aprillia Bima Matteo mengatakan...

yah kita ambil positifnya aja negatifnya jangan lah..
kita sebagai manusia biasa gk tau masalah gitu2an..
tapi kalo ALLAH sudah berkehendak maka apapun jadi.. Allahualam..

gue sebenarnya jijik ngeliat patungnya

Muhammad Faesal mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
see now mengatakan...

Informasi yang sangat berguna sekali semoga dijadikan sebuah referensi yang baik Aisha News
Aisha Populer News dan tentunya untuk kalangan pembaca umumnya.

yureega mengatakan...

siap gan, ada masukan ndak buat tulisan saya selanjutnya, abis vakum lama nih

bajing armala mengatakan...

sebenarnya itu bisa teradi...
kalau anda tidak percaya dengan adanya manusia bisa menjadi patung berarti anda tidak percaya dengan kuasa allah swt....

terkecuali anda non muslim...
tidak akan percaya...

apalagi yg dibuat ajang mesum itu adalah kramat... dan sunan lagi...

orang non muslim akan menentang sekalipun berita itu benar,,,
karna apa??
karna non muslim pastinya akan mendustakan kebenaran islam...

coba anda buktikan sendiri aja kalau tidak akan terjadi sedemikian rupa,,,
anda berbuat mesum/zina di makam wali allah... dan baitullah...
biar anda mengalami...
memprotes kejadian tersebut karna di tempat wali allah/islam...

adalah orang'' non muslim...

patung yg gk bernyawa dan ciptaan manusia aja dia anggap sebagai tuhan...
itu khan sudah tidak masuk akal dan hanya orang gila yg berbuat demikian...

terjadi tidak terjadinya hal diatas itu...
allahu a'lam...

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management