IBX5A6BEA6E06F0B
IBX5A6BEA6E06F0B

Selasa, 01 Januari 2013

Fall in Love, Dont be error !!



** JATUH CINTA = TERTARIK + NYAMAN + HUBUNGAN BATIN **


Yang tertera diatas adalah RUMUS JATUH CINTA. Rumus diatas adalah RUMUS UNIVERSAL yang berlaku untuk SEMUA WANITA. :)


Tertarik, Nyaman dan Hubungan Batin pada dasarnya adalah EMOSI. 
Saat ketiga emosi tersebut melebur menjadi satu, wanita akan mengalami proses jatuh cinta. Mari kita telusuri lebih dalam akan ketiga EMOSI tersebut.

1. TERTARIK = Rasa ingin TERLIBAT dalam KEHIDUPAN seseorang.
Jika seorang wanita TERTARIK kepada anda, ia ingin terlibat didalam kehidupan anda. Ia akan menanyakan kegiatan anda dan ingin melakukan aktifitas bersama anda. Ia ingin ADA bersama anda karena kehidupan anda menarik untuknya. 

2. NYAMAN = Rasa PERCAYA kepada seseorang.

Jika seorang wanita NYAMAN dengan anda, ia akan percaya dengan anda. Iaakan menceritakan rahasianya kepada anda, Ia tidak risih saat anda dekat dan menyentuhnya, ia pun merasa bebas untuk dekat dengan anda karena ia percaya bahwa anda tidak akan melakukan hal buruk terhadapnya.

3. HUBUNGAN BATIN = Rasa PEDULI (sayang) kepada seseorang.

Jika seorang wanita memiliki HUBUNGAN BATIN dengan anda, ia akan PEDULI kepada anda. Ia akan menanyakan apakah anda baik-baik saja, apakah anda sehat, apakah anda sudah makan, dan hal-hal yang menunjukan rasa kepedulian. Ingat bahwa Tertarik, Nyaman dan Hubungan Batin harus dirasakan wanita untuk dapat jatuh cinta kepada anda. Jika salah satu emosi tersebut tidak dirasakan wanita, maka akan terjadi kesalahan.
mungkin kalian bertanya - tanya "Oh ya?? mmm Maksudku benarkah ??!!, oke oke kita lanjutkan e'book yang saya kutip , langsung saja ini kesalahan yang sering terjadi jika kita tidak antusias !!


1. TERTARIK + NYAMAN (hubungan batin) = TEMAN BIASA

               Jika wanita berkata “kita cocoknya jadi teman saja” kepada anda, itu disebabkan karena sang wanita sudah TERTARIK (untuk dekat dengan anda) dan NYAMAN (untuk pergi berdua, berbagi cerita dan melakukan aktifitas bersama anda), NAMUN ia belum merasakan HUBUNGAN BATIN untuk PEDULI kepada anda.
Hal ini memang benar bisa di katakan seperti itu Jika wanita sudah tertarik dan nyaman namun belum ada hubungan batin, ia hanya akan menjadi TEMAN BIASA. :( 


2. TERTARIK + HUBUNGAN BATIN (nyaman) = FANS SEMENTARA

           
   Jika wanita TERTARIK kepada anda namun ENTAH KENAPA ia tiba-tiba menjauhi anda, itu disebabkan karena sang wanita sudah TERTARIK (untuk dekat dengan anda), ia sudah memiliki HUBUNGAN BATIN (untuk peduli dengan anda), namun ia BELUM NYAMAN untuk percaya kepada anda sepenuhnya. Itulah yang menyebabkan dirinya menjauhi anda dan hanya menjadi FANS SEMENTARA ? rasa sayangnhya cuma sebentar bagi anda.

Beberapa hal yang menyebabkan ketidak nyamanan dalam diri wanita adalah:
1. Anda bergerak terlalu cepat untuk menunjukan cinta anda kepada sang wanita, yang menyebabkan sang wanita merasa terancam karena ia merasa belum mengenal anda cukup lama. 

2. Anda bergerak terlalu cepat dengan menyentuh sang wanita sana-sini. Ini menyebabkan sang wanita merasa risih kepada anda karena ia merasa belum NYAMAN untuk disentuh oleh anda.

3. Sahabat, kerabat atau keluarga sang wanita tidak setuju anda dekat dengan sang wanita. Hal ini menyebabkan sang wanita tidak nyaman dengan anda karena ia takut ditekan atau dijauhi oleh sahabat, kerabat atau keluarga nya.
jadi 3 hal yang di bahas di atas adalah kesalahan yang timbul bila wanita tidak di beri rasa nyaman :)

3. NYAMAN + HUBUNGAN BATIN (tertarik) = Abang / Ade



                  Jika anda menyatakan cinta kepada wanita lalu ia berkata “kita cocoknya jadi abang - ade (kakak – adik) aja”, ini disebabkan karena sang wanita NYAMAN (untuk berbagi cerita dan melakukan aktifitas dengan anda), ia memiliki HUBUNGAN BATIN (untuk peduli kepada anda), NAMUN ia BELUM TERTARIK untuk masuk kedalam kehidupan anda karena kehidupan anda MEMBOSANKAN. Itulah sebabnya ia hanya ingin sekedar sayang-sayangan sebagai adik saja. Jika wanita sudah nyaman dan memiliki hubungan batin namun belum tertarik kepada anda, ia akan menganggap hubungan nya dengan anda sebatas
Abang / Ade saja.


oke dari e'book yang saya kutip pada blog saya memang masuk akal . dimana 3 emosi tersebut digabungkan menjadi satu akan menjadi sebuah proses jatuh cinta, saya juga sangat mensetujui kalimat ini 
 Proses “Jatuh Cinta” adalah kombinasi sistem EMOSI dan reaksi FISIK, bukan OTAK LOGIKA. Reaksi FISIK disini bukan disebabkan oleh hanya BUKTI FISIK, melainkan oleh sentuhan fisik. kelembutan/ ciuman dkk. jadi kawan kawan harus berhati hati agar tidak terjadi kesalahan dalam menjalankan rumus jatuh cinta di atas. bisa saja penjelasan di atas di aplikasikan kepada laki-laki, jadi buat para hawa silakan mencoba !, tapi menurut saya semua itu lebih dominan kepada laki laki karena sebuah perasaan bisa di kalahkan oleh logika :) karena

  •  Pria 80% mengambil keputusan berdasarkan LOGIKA,
  •  Wanita 80% mengambil keputusan berdasarkan EMOSI/PERASAAN
Jadi jangan pernah yakinkan mereka dengan logika anda! sentuh perasaannya

Saya akui saya juga pernah mengalami yang di atas
Lalu bagaimana Menurut Anda :)

Lalu bagaimana cara membuat hubungan Nyaman, Tertarik, dan Hub. bathin ???

kpn2 aja saya jelasin! ngantuk soalnya






copas linkback n cantumkan sumbernya :)
sumber : ebook memikat wanita
pencinta-wanita.com by ronald frank :)

4 lebih berkesan bila ada komentar:

Unknown mengatakan...

nice post, thanks for sharing.
obat perangsang wanita
jual obat perangsang wanita
obat perangsang wanita frigid
parfum perangsang wanita
obat perangsang wanita menopause
permen perangsang wanita

Unknown mengatakan...

Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

Unknown mengatakan...

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14

terserah mengatakan...

AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management